ru88ercookie.com – Kemarin, tanggal 6 September 2016 telah digelar acara press conference FIM Asia Supermoto Championship yang dilangsungkan di pantai Batu Bengkung, Malang.  Press conference dilangsungkan di daerah pantai bukan tanpa alasan, pihak penyelenggara ingin menunjukkan keindahan dari Kota yang dijuluki Parisnya Jawa Timur ini.

Hadir pada saat press conference adalah Abdul Malik ( perwakilan Kabupaten Malang ), Hari Sasongko ( Anggota DPRD Malang ), Satheswaran Mayachandran ( CEO ASG ), dan Endiyatmo Widagdo ( EWSports728 ). Dengan digelarnya FIM Asia Supermoto Chamoionship 2016 di Malang, Bapak Abdul Malik berharap masyarakat dunia akan lebih mengenal Malang dan Indonesia. Bahkan Bapak Endiyatmo Widagdo selaku EO berkomitmen FIM Asia Supermoto Championship akan hadir di Indonesia setiap tahunnya.

image

image

Kesempatan memperkenalkan Malang dan Indonesia pun tidak dilewatkan oleh penyelenggara dan pemerintah Malang, hal ini terbukti dengan dilakukannya exhibition ride melintasi jalananan Malang, aksi sosial, Coaching clinics Supermoto, gala diner, press conference dan lain lain.

image

image

Bagi rekan rekan yang akan menghadiri FIM Asia Supermoto Championship 2016 seri Malang pun nantinya akan disuguhkan penampilan stunt rider Indonesia yaitu Wawan Tembong. Tidak hanya itu nantinya juga akan ada games, gerai sparepart dan aksesoris sepeda motor yang dikemas dalam suasan meriah.

image

Akan ada 6 pembalap Indonesia yang akan berlomba di kelas Supermoto Asia dan puluhan yang akan ikut di supporting race jadi jangan lewatkan balapan Supermoto tingkat Asia terakbar di Indonesia ini. Ingat ya, akhir pekan ini 8 – 9 Oktober 2016.

Thank u Mr. Sim Teong Eu 😀 .

Supono Wahyudi

Twitter : @ suponowahyudi
Email : suponow46@gmail.com
Facebook Page : Rubber Cookie
Youtube Channel : Supono Wahyudi