Lihat berita di kobayogas.com yang ini :

Yamaha X Max 250 Lokal Meluncur Tahun Depan, Desain Bukan Eropa ???

Jadi tertarik nyari nyari gambar si X Max 250 ini, dan berikut yang berhasil di dapat dari mbah google :

image

^ tampak depan samping kiri

image

^ samping kanan

image

^ samping kiri

image

^ lampu belakangnya

image

^ headlight nya

Jujur aja, RC suka sama headlampnya 😄😄😄. Dengan catatan ketika di lihat dari depan samping kanan atau kiri. Lebih sexy 😘😘😘.

Kemudian spek mesinnya :

Dari mesinbalap.com ( berita lengkapnya di sini )

image

image

image

Last, setuju dong kalo YIMM boyong atau mungkin ngelokalin motor ini ???

Biarkan waktu yang menjawab 😄😄😄

by Supono Wahyudi for RUBBER COOKIE 😄😄😄