Baru pulang kerja dan buka faceebook nemu gambar motor terbaru Honda tanpa penghalang dari iwanbanaran.com dan tmcblog.com.

Langsung sajah

image

image

Idola baru cabe cabean Honda Sonic 150 R.

Desain body lebih runcing daripada Suzuki Satria FU, headlight LED, PGMFI, dan di keluarkan oleh pabrikan terbesar di Indonesia.

Gimana nasib Satria FU dan MX King ( walopun bebek )??????

Spek lengkapnya :

image

Wait n see ( gak beli, gak boleh masuk tempat kerja soale 😄😄😄, main competittor ).

Last, but not least……..

image

Kopi rasa teh ijo…….

Rasa kopi terasa, rasa teh terasa, gula juga, susu, kopi, teh, air juga kerasa 😄😄😄.

Kapan nih Yamaha bikin Ayago ?????

image

by Supono Wahyudi for RUBBER COOKIE 😄😄😄